IPMKN-Y

IPMKN-Y

Tuesday 11 August 2015

Download Proposal Beasiswa Kab. Natuna 2015

By Unknown  |  12:58:00 pm No comments

COVER PROPOSAL BEASISWA KAB. NATUNA 2015 : DOWNLOAD

MODEL PROPOSAL BEASISWA KAB. NATUNA 2015 : DOWNLOAD


PROPOSAL
BANTUAN DANA  BEASISWA
MAHASISWA KABUPATEN NATUNA

A.  LATAR BELAKANG
Peningkatan Sumber Daya Manusia adalah suatu hal yang mutlak diperlukan oleh Kabupaten Natuna,khususnya generasi muda yang akan dipersiapkan untuk menjadi penerus roda pembangunan di masa depan. Mahasiswa sesungguhnya adalah aset  daerah yang keberadaannya sangat menentukan arah dan tujuan pembangunan daerah kedepan menyongsong era globalisasi dan keterbukaan arus informasi. Generasi muda yang berkualitas dengan skill dan kemampuan manajemen, diiringi dengan moralitas yang baik adalah dambaan setiap daerah.

      Sumber daya alam yang melimpah di Kabupaten Natuna, baik sumber daya alam hayati maupun yang non hayati, tidak akan berarti apa-apa, dan bahkan tidak akan dapat mengangkat harkat hidup masyarakat Natuna sepanjang sumber daya manusia yang mengelola tidak profesional dan tidak memiliki komitmen  untuk membangun daerah. Selama sekian tahun daerah Natuna merupakan ajang perburuan dan tempat menangguk keuntungan bagi pendatang dari daerah luar,  sementara putra daerah khususnya generasi muda yang merupakan penduduk asli Natuna yang tercinta ini hanya menjadi penonton, hal ini disebabkan oleh berbagai faktor yang diantaranya adalah masih belum maksimal  perhatian pemerintah pada zaman sebelumnya terhadap kualitas sumber daya manusia yang terdapat di daerah.

      Walaupun minat dan bakat generasi muda sangatlah kuat serta didukung oleh kemampuan atau skill, terkadang untuk melanjutkan ketingkat pendidikan yang lebih tinggi sangatlah sulit. Hal ini disebabkan oleh keterbatasan dana yang dimiliki oleh setiap generasi muda Natuna untuk membiayai pendidikan hingga kejenjang yang lebih tinggi di bangku perkuliahan.

Author: Unknown

Author, IPMKN Yogyakarta adalah organisasi yang mewadahi Pelajar-Mahasiswa Kabupaten Natuna yang menuntut ilmu di Yogyakarta..

0 comments:

E-mail Newsletter

Recent Articles

TOP